*_* selamat datang kembali di blogkita *_* nikmati berbagai artikel menarik dan inspiratif *_* terima kasih telah berkunjung *_* salam sukses selalu *_*

Senin, 27 Januari 2014

Produk Informasi Online

Barangkali Anda ingin mencoba peruntungan dalam bidang penjualan produk informasi. Lewat media internet yang online 24 jam dan bisa diakses dari mana saja, produk anda akan lebih mudah dipasarkan. Untuk itu kami berikan rekomendasi mengenai contoh-contoh produk informasi yang laris manis di pasaran saat ini, berikut info selengkapnya.
  • Video tutorial. Adalah sebuah media pembelajaran yang berbentuk audio visual  (suara dan gambar) yang bisa membimbing orang belajar sesuatu dengan mudah. Jika Anda mau menjual produk informasi, maka menyajikan tutorial pembelajaran dalam bentuk video adalah inovasi yang sangat baik. Lewat video, orang bisa belajar dengan mudah dan praktis. Tipe produk video tutorial ini cocok untuk orang yang suka belajar dengan cara melihat orang lain.
  • Ebook. Adalah contoh kedua dari sebuah produk informasi, ebook menjadi media pembelajaran di mana tutorial pembelajaran disajikan dalam bentuk tulisan, jadi ebook ini mirip seperti sebuah buku teks pelajaran yang biasa kita jumpai di sekolah. Bentuknya mirip seperti sebuah buku di dunia nyata, tapi ebook hanya bisa dibaca dengan memakai perangkat komputer.
  • Audio, Anda juga bisa mengemas tutorial pembelajaran dalam bentuk audio (suara). Jadi orang yang mau belajar nantinya akan belajar dengan mendengar suara Anda. Tipe produk semacam ini cocok untuk orang yang sukanya belajar melalui mendengar.
  • Digital Gaming.  Serunya beragam tantangan yang disuguhkan dalam sebuah permainan game digital, ternyata tidak hanya mampu menyedot perhatian masyarakat luas namun juga menjadikan permainan ini sebagai salah satu hobi yang mulai diminati berbagai kalangan. Munculnya beragam jenis produk gadget seperti misalnya smartphone dan komputer tablet yang sekarang ini harganya kian terjangkau, menjadi salah satu faktor utama yang turut mendorong perkembangan industri game digital di Indonesia.
  • Aplikasi/software. Aplikasi dan software termasuk contoh produk informasi yang juga diminati, hanya saja aplikasi ini lebih bersifat sebagai pendukung pembelajaran. Jadi di samping belajar dari video tutorial atau ebook, biasanya orang-orang juga bisa praktik langsung dengan memakai aplikasi yang sudah disiapkan oleh penjual produk informasi. Jika dalam kegiatan bisnis internet, aplikasi ini bisa berupa software untuk riset keyword, software untuk berburu backlink, software untuk optimasi SEO,dan sebagainya.
Nah itu dia 5 contoh produk informasi yang sedang laris manis di pasaran internet saat ini. Mengenai cara-cara pemasaran produk informasi akan kita bahas pada artikel lainnya ya. Semoga informasi mengenai contoh-contoh produk informasi ini bisa bermanfaat bagi Anda sekalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar